Archive for the ‘Kisah cinta dengan wanita calon bidan’ category

Perkenalan dengan wanita calon bidan (bag.10)

June 12, 2008

Setelah …. Tgl 20 April 2008

Kujalani kehidupan dengan kebodohan bagaimana tidak… aku merelakan pacarku dijamah orang lain-lain demi harta, aku cemburu… aku marah…!!! Sampai kapan hal ini aku harus jalani diduakan aku pun berinisiatif untuk menasehati buat memilih satu diantara kami. Koclok yang telah bersitri dan punya anak dan aku. Hah…. Andai saja aku tidak gengsi meminta orang tua lagi nasib tidak gini. Heti sering menangis jika dia suruh memilih diantara kami… dia ingin menjalani kedua-duanya, aku harus nunggu dia sampe satu tahun lagi….

Ambisi dia adalah ;

1.HP nokia N81 ( sudah didapatkan)

3. mendapatkan motor vario

4. bisa membeli perlengkapan kebidanan

5. lulus

6. beli mobil

7. baru memilih diantara kami…….

 

Hah, banyak sekali yang harus di capai dengan OM tanuri, dan aku harus menunggu selama itu?? Sampai ambisinya tercapai.

Andai saja aku…. Tidak mengalami sakit aku sih tidak mengapa…. Asal pembaca tau, setiap dia melakukan kiss sama om itu anehnya aku muntah-muntah dan jika dia melakukan ML dengan orang lain kepala ku Sakit…. Sakit sekali mungkin jika dipukulin 20 orang pun tidak terasa, badanku mendadak demam dan lemes. Aku tidak tahu kenapa aku begini….??? Yang tahu sakit gini adalah iwan temen akrabku….

Jujur setiap dia melakukan hal ini aku mesti sakit…!! DEMI ALLAH itu adalah kebenaran… dan aku tidak menutupinya.

Aku pertimnbangan mateng-mateng keputusanku!!  Untuk meninggalkan dia namun dengan caraku…. Atau memilih salah satu diantara kami.

Dengan inisiatif aku pun sms ke koclok alias tanuri. Yang di sms heti aku simpan ….. dan aku kirimkan ke om itu. klu koclok tuh diperalat oleh heti demi uang….. tapi koclok tidak percaya. Lama-kelamaan dia percaya!! Akhirnya dia marah besar ke heti…..  aku memutuskan ini adalah buat kebaikan heti juga… karena aku tahu aslinya koclok klu sudah puas dengan wanita pasti ditinggalkan begitu saja. Tidak peduli wanita itu menangis atau apapun alasanya. Satu alasannya memang heti butuh uang dan koclok butuh kepuasan dari heti….

Akhirnya aku dapet memisahkan mereka tapi untuk sementara, anehnya heti malah minta ijin buat ketemu terakhir kalinya…. Aku ijinkan, tapi nyatanya ML lagi…. Duh sakitnya hatiku, L tapi koclok tidak tahu klu aku dan heti sudah merencanakan sebelumnya.

Aku makin cemburu saja 2 kali aku biarkan dan memberi ijin heti buat kepenginapan dengan om itu. Dan aku tahu sebelumnya…. Karena malamnya heti ijin padaku… aku tidak bisa selain sakit dihatiku tubuhku juga merasakan sakit jika dia ML sama OM iitu.

Akhirnya sms-sms bertiga diceritakan ke ibunya heti. Dan meminta heti untuk menghindari kami semuanya menganggap kami semua adalah  sebagai kakak? Sebagai kakak…enak betul kan sudah habis manisnya terus dibuang begitu saja??? Daripada begitu lebih baik aku pergi dan tidak mengenal lagi heti.

 

 

Tgl 20 mei 2008

 

Aku sering membuat menangis heti bukan karena aku menyakiti dia, Cuma aku ingin dia berubah…. Tapi heti butuh waktu tidak semudah itu, ambisinya belum tercapai!!! Tapi aku ingin dia berubah bahwa ambisi itu jalannya salah…!!! Aku tanya-tanya kegiatan heti di kuliah akhirnya hari kamis tgl 20 pagi itu libur….. aku tanya kerumah ternyata berangkat kuliah aku biarkan saja, mendadak aku muntah-muntah dan kepalaku sakit… aku sampe pontang-panting menahan rasa sakit… iwan yang disampingku pun sampai bingung kenapa kau jadi gini…. Aku bilang dia lagi dipenginapan wan…. Aku sampe menangis menahan rasa sakit……  kepalaku rasanya seperti di gencet dengan suatu benda yang sangat besar. Kuat mengikat…….. !!

Aku akhirnya meminta ketemu dengan yanti adik heti dengan alasan minta rokok sebetulnya aku ingin bertemu dengan ibu dan keluarganya.

 

Kejadian memalukan di lampu merah jalan solo……..

 

Dijalan klaten aku temukan heti persis didepanku, memakai baju warna ungu dan memakai tas akbid… dan celana cream, aku kejar…. Trus sampai mendekati sukoharjo… busyet rossi cwek betul aku sampai kewalan emang dasar pengalaman traveling dengan motor hal ini mudah bagiku. Tepat dilampu merah aku berhentikan motor ku  dan heti pun berhenti… kami ribut… dia hanya bilang sambil menangis “gemang-gemang” aku Gemang….. ‘ aku rebut kunci motornya aku pegangi setangnya…. Diapun tidak bisa bergerak. Dia memukuli tangan kiriku yang memegang setang!! Aku hanya diam saja… dan aku bilang katanya mo berubah mana??? Mana katanya mo berubah..???

Aku tidak peduli, bus-bus dan motor melihat kami berantem….. persis dilampu merah!!

Akhirnya sekitar 20 orang menghampiri aku menanyakan ada apa?? Aku jawab ini masalah pacaran…. Akhirnya mereka membubarkan diri dan meminta aku mencari tempat untuk bicara!! Aku setujui dan heti juga setuju. Di lampu merah saat lampu sudah hijau dia malah menuju gang kecil…. Dan kami pun kejaran-kejaran dirumah penduduk. Sampe 2x putaran… aku pun bisa memberhentikan karena dia hampir jatuh!!

 

Percakapan ku :

Kinoy : katanya mo ninggalin dia kok masih nemuin dia toh??

Heti      : dia diam sejenak… kemudian, dengan suara lantang….. mennggalkan dia dengan caraku !! dengan caraku…!!!

Kinoy : kalau kamu gini terus kapan berubah…. Katanya udah janji sama mz…..???

Heti      : aku belum pengen ninggalin dia mz…. Aku masih butuh dia.

Kinoy   :  kamu ML lagi…..??? kamu nemuin dipenginapan??

Heti      : bukan urusanmu…. Bukan urusanmu…..!!

Kinoy   : aku ini pacar mu de…. Aku berhak menanyakan itu! Mau ade sekarang gimana???

Heti      : sa’ seneng ku…. Sa’ seneng ku…. Kita bubaran aja!!

Kinoy   : ya sufah… tolong aku belikan rokok…!!!

Heti      : Tunggu disini ??? aku beli rokok

 

Aku kalap, aku marah…. Tanpa sepengtahuan dia aku menuju rumahnya buat ketemu adiknya, dan memberi tahu hal ini, akhirnya aku ketemu di SD sido wayah janti klaten, akupun menemui ibunya heti… kita ngobrol, aku disuguhi coca-cola dan es batu dan rokok mil 16 sebungkus…. Sambil aku ceritakan semua ibunya…. Dan ibunya Lebih banyak diam, menghela nafas malah kenapa tidak memberi tahukan waktu di Rb…. Akarena aku belum tahu semuanya jika koclok alias tanuri telah beristri dan beranak!! Dan aku tahu semua dari temennya koclok bernama ANDI. Dan aku sepakat sama ibunya untuk memisahkan heti dan koclok tanpa sepengtahuan heti. Ok aku kan melakukannya.

Dan ibu dan aku sering telp-telpan….. untuk memisahkan heti, bagaimana baiknya….

 

Tgl 2 juni 2008

Dengan melihat Hp aku dapet pesen dari yanti bahwa koclok sama heti sudah akan menikah dan sudah pesen cincin, aku makin stress… akhirnya aku pun mabuk-mabukan…. Untuk menenangkan diri…. Sebanyak 2x, dan atas permintaan adiknya heti aku pun diminta jangan menggangu kakaknya… dia sudah memilih koclok sebagai suaminya walau dia sudah beranak istri dan ibunya sudah setuju. Aduh….. ibunya heti sudah melanggar janji sama aku!!! Aku makin marah, makin stress!! Tidak disangka buat memisahkan mereka berdua malah mempersatukan mereka. Aku tahu …. Karena mereka sudah terpengaruh dengan heti… dan heti juga sudah gelap jiwanya karena suatu majic…. Apalah dayaku!!! Tyidak ada… aku hanya bisa diam diri??

walau aku bisa buat menghancurkan…. Mereka berdua, aku buat mereka pisah dan koclok aku buat cerai dengan istrinya dan satu lagi aku bikin dia melarat. jujur hati ini berat sekali…. Selain dosa aku juga masih sayang ma heti..!!

 

Setelah tgl 2 juni 2008 dan hingga aku menulis kisah ini…

 

Jujur hidupku  bimbang disisi lain heti pengen bahagia, disisi lain aku juga marah, aku pikir mateng-mateng… buat hancurin mereka berdua…. Aku jarang tidur hanya untuk mengambil keputusan ini. Aku tahu selama aku berfikir heti masih saja jalan sama Om-nya dan beberapa kali kepenginapan. Maklum aku juga punya indera ke-6 jadi aku tahu yang mereka lakukan. Walau aku tidak menemui mereka.

Kadang-kadang kepalaku sakit…. Itu sebagai tanda klu heti masih ML sama OM-nya, tahun 2009 mereka punya rencana buat menikah… aku sih setuju aja… tapi yang ga aku setuju kenapa dia masih melakukan ML…. itu yang membuat hatiku mendidih……

Dia ga tau apa yang aku derita…. Setiap dia melakukan nya….. dan heti seperti tidak peduli…!! Aku coba untuk memutuskan untuk memberi pelajaran…. Mudah-mudahan aku tidak gelap mata…. Menghabisi mereka dengan black magic.. cukup memebri pelajaran supaya sadar…. Hanya itu saja pembaca…..!!! do’a kan aku masih punya hati …….. untuk tidak bertindak lebih jauh lagi…. Jhanya memberi pelajaran.

 

 

 

The end

 

 

Perkenalan dengan wanita calon bidan (bag.9)

June 12, 2008

Setelah 29 maret 2008

Akhirnya kami jadian lagi setelah 29 maret, jujur saja heti menjalani pacaran 2 orang, aku dan koclok, aku sakit….. hatiku sakit mana ada orang yang mau di duakan cintanya apalagi semuanya terbagi dua. Kami makin dekat lagi tiap hari sms’an atau tiap pagi jam 2 malam saling menyapa mz ataupun dari aku membalas ‘De…. Kemudian tidur kembali. Jam 5 telp-telpan sampe menjelang kuliah, dan koclok makin jauh dengan heti…. Itu tidak lama terjadi hanya 3 minggu saja. Setelah itu koclok datang kembali mengajak bertemu… lagi-lagi pertemuan harus berakhir di penginapan. Heti sudah mulai jujur mengatakan apa yang terjadi, dan anehnya setiap kali mo jalan sama aku dia dijemput duluan. Batal lagi batal lagi :-?

Sampe hal-hal dipenginapan pun diceritakan aku seneng dia sudah jujur semuanya tapi hatiku sakit… dia melakukannya katanya dia kepaksa takut dia ngambek terus ga dikasih uang. Sampe beberapa kali ML pun dipenginapan telah diceritakan semuanya ke aku….. aku ini seperti apa??  mana ada laki-laki seperti aku ini??? Membiarkan pacarnya dijamah laki-laki lain…..??? hah, sudahlah…. Aku selalu mengalah buat dia!! Karena aku ingin dia berubah namun sedikit demi sedikit.

Dalam perjalanan waktu yang menyakitkan ini aku pengen jujr mengatakan semuangya tentang uang yang aku sering minta sama kamu heti’

Duit yang aku minta 600 ribu, sebetulnya buat kepentingan mu. Kamu tahu!! buat ngobati kamu heti, selain aku, angga dan bokapnya angga ada satu lagi yang tidak mau aku sebutkan disini…..!!! jujur berat buat lepas dari koclok membalikan kamu seperti dulu lagi karena kamu memang dibuat benci setengah mati sama aku…!!! Yang aku harus bayar 1,5 juta rupiah dan gajian ku selama sebulan aku sisihkan 900 ribu buat membayar sebagian saja masih kurang 600 ribu, aku mampu buat bayar semua dengan gajiku tapi aku ga makan?? Aku males buat minta orang tua!! Makanya dengan berat hati aku minta kekamu heti…. Bukan untuk kepentingan ku asal kau tahu saja!!

Uang 300 ribu… itupun buat jagain kamu de… aku membayar seseorang buat bentengi kamu dan keluargamu jika aku kecapean habis kerja, orang itu aku suruh begadang….!!! Uang 300 ribu hanya buat sekedar membelikan rokok sama kopinya saja. Maaf Aku baru jujur karena jika aku ngomong di awal kamu ga bakal mau menerimanya mending kamu sakit… saja terus pasrah sambil nangis. “Gpp mz  biar aku sakit aja… aku ga mau ngerepotin mz!! Aku sayang ma kamu heti…  ga mungkin aku biarin dia jatuh kepelukan orang lain karena suatu tidak kewajaran…Dan masalah uang ini yang tahu adalah arief cilegon,

Atas permintaan temen-temen dikost akhirnya aku memberi penalti untuk membuktikan cintanya buat datang kejogja! Dengan susah payah akhirnya heti minta dijemput di tempat biasa!!

 

20 april 2008

aku jemput dia ditempat biasanya bertemu di terminal klaten!, jam 10 baru datang… kemudian langsung menuju kostku… dalam perjalanan masih saja seperti biasa sms’an dengan temen2 koclok yang namaya andi, yatno taulah siapa itu…!!! Antek-antek koclok!!

Sampe dikost akhir rada berantem dikit gara-gara siapa lagi kalau dia yang ga tepat janji. Aku tadinya mo marah…. Tapi anehnya malah dia yang tambah marah… lagi-lagi aku selalu saja ngalah!! Daripada ribut mending aku yang diem!! Aku kangen ma heti….. aku peluk terus dia dari belakang…. Aku ga mau jauh dari dia aku sayang bgt men… para pembaca yang budiman, sampe aku menulis kisah ini jujur aku masih mencintainya!! Aku pengen bgt ngelepasin rasa kangen ini… tapi heti ga mau katanya belum makan dari pasar bantu ibu, aku disuruh beli bensin sama makanan, dia memberikan uang sebesar 50 rb, dan yang terpake hanya 35 ribu aku kembalikan uangnya.de… walau mz misal belum gajian klu kau minta ketemu pasti aku selalu ada!! Tapi ade sendiri bilang kalau Cuma pegang uang dibawah 200 ribu males mo pergi kemana-mana apalagi buat nemuin mz??? Pasti yang diandelin koclok lagi koclok lagi….. harus nunggu ade jalan kepenginapan dulu sama dia baru sama mz……!!

Aku tungguin dia makan lotis, yang pedes… dia bilang lotis dijogja tidak enak… enakan di boyolali, aku aja jarang makan lotis gimana mau bedain mana yang enak mana yang ga enak???

Asmara 2 insan yang berbeda :

Setelah makan lotis aku pun memeluk dia, aku cumbu dia, akhirnya … aku ga tau baju dia kemana baju kemana yang aku tahu kita tanpa busana…. PLAK!! Pembaca jangan pengen…!!! Ok, J dari atas hingga menuju kebawah semuanya aku jelajahi layaknya kita search di windows dalam komputer.!! J :d  sekali aduh waktu ga kerasa udah 1,5 jam, posisi dia diatas kemudian dibawah… ampe capek, belum keluar juga!! Akhirnya dia pengen bgt cepet di tuntaskan.satu kali game over. sambil istirahat aku bersihkan kewanitaannya aku bersihkan dengan hati-hati ehm… dia enak bgt sampe tertidur!! Hah, layaknya dokter kandungan memeriksa dan merawat kewanittaan pasien. Jujur aku seneng melakukan hal ini karena memang aku sangat mencintai nya…. Aku pacaran  lebih dari 50  cwek baru satu kali ini aku menunjukan kalau aku tuh sayang bgt ma dia.

Setelah hitungan menit… aku pun ingin lagi, aku cumbu… hingga sudah basah kewanitaannya, setiap kali ML ma dia aku berusaha sekreatif mungkin. Posisi selalu gonta ganti…. Cuma ada syarat tiap kali maen pasti heti minta diatas dulu. Baru setelah nya terserah aku…!!! Kali ini aku coba kedua kakinya aku taruh dipunggungku…. Ehm… ternyata setiap ganti posisi kita merasakan banyak perbedaan rasa. Aku mengayuh kenikmatan ini hampir 2 jam keringat basah seperti mandi… suaran rintihan khas….. i…..h, ih…… selalu ku dengar dan ngomongnya mulai ngaco…. Mz aku puas mz…. Aku puas…. Aku ga kayak gini sama dia, makasih mz…. Makasih buat aku puas… aku lap keringatku, dan keringat dia memake koas warna hijau yang lembut dikulit J setelah selesai…. Dia merasakan sangat perih dikewanitaannya, dia minta di obati biar ga sakit dengan oral ku, ya mau ndak mau…. L J   Aku turuti sebelumnya aku bersihkan…. Dulu daerah V’nya baru aku oral… lama kelamaan hampir 25 menitan dia malah kepengen akhirnya berlanjut lagi permainan tapi kali ini yach biasa aja… mungkin karena hampir tidak berhenti. Rasa capek sudah dibadan akhirnya Cuma sebentar saja. Itupun Jam 4 sore…. Kita kelabakan akhirnya kita putuskan buat mempercepat saja! Tanpa mandi kita berdua, akhirnya menuju tempat bisa lagi aku anter di terminal klaten…. Aduh karena ga istirahat…. Aku masih capek bgt… hampir saja jatuh naik motor, sampe aku dipukul-pukul sama heti…. Piye toh mz… piye toh mz … kental nya dalam lugat jawa. Taulah semenjak jadian kedua kali dia tidak mau lagi menginap lagi di tempat ku!! Seperti biasa tiap pulang aku selalu nyuruh dia untuk mencium tanganku… bye-bye honey.

 

 

Perkenalan dengan wanita calon bidan (bag.8)

June 11, 2008

5 maret 2008

semenjak selesai di RB katanya mo ketempat ku, buat membicarakan semuannya … tapi anehnya dia selalu ingkar janji, akhirnya aku chat dengan heti dengan memaki nick lain yaitu langa_Xtra, aku kenalan trus…. aku tanya-tanya tentang dia sudah punya pacar belum tapi katanya sudah putus sekarang lagi deket sama orang….. bajingan!! akhirnya aku minta no.telp…. pura-pura sebagai langa… temenku yang bicara yang bernama B anak kost yang ga pernah dikost… maklum heti hampir tahu semua temen kostku. cuma satu orang ini yang tidak dia lihat… aku telp akhirnya aku dapati heti dengan arie alias koclok alias tanuri…. aku pengen ketemu sama arie, kok beraninya dibelakang doang…???? dia malah matiiin kurang ajar????

akhirnya tgl 5 maret’08 kita putus…. heti yang minta bubaran, cuma aku penasaran kok pacarku jadi lain gini. aku putusin buat ppusa selama 3 hari ga makan ga tidur trus minta petunjuk ada apa ini sebenarnya. aku dapati bahwa heti di pelet oleh koclok, akhirnya kau bicarakan hal ini, masih saja tidak percaya….!!! dia sudah enggan sama aku lagi…. aku minta bantuan KK ku yang dicilegon untuk membantu menjelaskan semua. tetep hasilnya nihil

29 maret 2008

akhirnya heti ganti nomer….  sampai 2 kali, aku pun sudah tidak menghubungi lagi…. anehnya banyak no. gonta ganti ingin kenalan…..!!! aku ladeni sedikit demi sedikit walau aku tahu ini adalah heti. karena no. 08524 adalah no. klaten… sedang aku tidak punya kenalan ataupun yang dekat dengan ku. saking sebelnya aku minta dia ngaku klu heti… ternyata betul!! katanya aku cuma ngasih tahu kalau aku ganti nomer baru….!!!

akhirnya kau minta ketemu….!!! buat balikan itupun aku sampe nangis pengen dia balik lagi. jujur aku sangat cinta sama heti…. sampe hari ini aku mengetik ini aku masih mencintai dia…..!!! tgl 29 maret kita bertemu aku obati heti dari pengaruh pelet itu. dengan bantuan angga, alhamd sudah hilang, malam harinya boss angga datang… beliau lebih jago dalam hal goib, aku tanyakan dan minta bantuan…. setelah diterawang!! aku disuruh buat beli aku 3 buah buat mandi??? aku beli, didaerah pamungkas deket kampus ku!! dalam perjalanan kenapa mesti mandi??? setelah sampe aku memberikan aqua itu pada boss angga. sambil menunggu aku kembali kekamar dan menanyakan hal ini kepada heti.

Pengakuan heti :

Mz iya memang aku sudah beberapa kali hubungan intim dengan koclok aku ga ngerti mz setiap diajak aku selalu mau, dan aku tidak pernah merasa capek!! padahal malamnya aku jaga praktek!!! dalam hatiku dasyat betul ilmu pelet yang dipake kok sampe pacarku bener-benr ga sadar!!! manut terus kayak kebo di songok hidungnya!!

aku masih belum percaya pasti ada yang disembunyikan?? akhirnya mengakui semua kalau hubungan sama koclok udah lama terjalin tapi untuk tidur bareng baru februari ini. itupun untuk ninggalin mz,  aku waktu putus dulu mz… aku diberi uang 3 juta!! itu buat kita putus!! dan aku sama koclok udah sepakat buat manfaatin mz!! bantu dalam kuliahku, dan yang beli catridge kemarin duitnya dari kcolok mz. aku sering diberi uang jajan mz, minimal 300 ribu atau 500 ribu. seminggu tapi klu uangnya dikit aku ga mau buat hubungan inntim sama dia. mz aku sayang sama mz tapi aku butuh materi juga dari dia. karena dari dia aku bisa beli-beli perlengkapan pakaian yang bagus-bagus seperti temen-temen yang lain. dengan menangis….  di mengucapkan kejujuran apa yang semua ini terjadi.

sudahlah akhirnya aku meminta untuk hubungan badan, dia tidak mau..!!! alasannya banyak sekali…. ini-itulah padahal dulu ga gini!! dan anehnya setiap sms aku ga boleh liat padahal dulu tidak begitu, HP nya pun sekarang di pasword!!! setelah melakukan hubungan intim heti tertidur, aku buka HP nya dia bilang ke koclok dengan panggilang yank!! dan koclok memangilnya dengan bojoku!!! hancur hatiku….. tapi udahlah… aku berusaha sabar saja. yang lebih kaget lagi… dia minta uang jajan sebesar 1,5 juta. dan koclok sanggup! hah, aku tutup lagi hp nya dan aku tutup pula klu aku tahu heti begitu.

Perkenalan dengan wanita calon bidan (bag.7)

June 10, 2008

februari kejam….. merenggut kebahagiaanku

8 februari 2008

tanggal 5 februari’08, heti alias pacar ku nih… berangkat menuju RB sirap deket candi prambanan kira-kira  15 menit lagi kearah timur, katanya naik bus kampus…???? bus kampus emang ada?? busyet keliatan aneh…!! sikap yang ditunjukan selama di RB ini bener susah, jujur saja…. aku sempet stress rama udah mulai dekat lagi… akhirnya aku menelpon RAMA, klu aku bilang aku mo serius sama heti… busyet malah aku diancem mo dibunuh, gila!! ada apa ini… aku semakin pengen tahu ada apa ini??? pusing menghadapi preman aku pun menghubungi temenku anak AMBON bernama maikel si BLAck panggilan terkenalnya, lumayan dia punya jabatan sebagai PANPRES di jogja. klu masalah gini bagi dia gampang….!! akhirnya rama pun tidak berkutik lagi…. sekaligus aku menanyakan tentang heti bagaimana dulu.

Perkataan RAMA

mz.. jangan tanya masalah heti sama aku, mumpung belum terlalu dekat lebih baik tinggalkan saja… heti bukan orang baik, dia suka mlorotin duit habis duit mu ditinggal begitu saja… aku cuma bisa pesen lebih baik tinggalkan saja!

semakin aku tambah bingung, RAMA yang di puja-puja heti kenapa bisa bilang begitu katanya dia saling mencintai…. aneh!! memang aku jalan sama dia dulu… tapi aku bener-bner ketipu!!! itu masa lalu mz jangan tanyakan lagi… cukup kali ini, inget pesenku … :-? tinggalkan heti… dia bukan orang baik

selain itu juga aku dapat informasi dari temen deketnya yang bareng praktek di RB itu, satu kampus dan satu angkatan yaitu lina asli jogja:

perkataan lina :

MZ… kamu cwok heti?? yang betul mz… kamu kasian?? kamu laki-laki bodoh mencintai heti??? (hah! aku malah tambah bingung akhirnya aku menanyakan apa yang aku tidak tahu tentang heti) mz… kamu cuma dimanfaatin demi makalah saja… HAHAHAHA sambil dia tertawa (aduh…. aku ga percaya kok gitu….) mz… dia tuh ga pernah yah mencintai laki-laki yang dia cintai mobil dan uang! ( aku malah tambah heran….) dan juga SEX mz… aku aja pernah mergoki waktu hari senin pagi masih sepi dikost ada suara aneh gitu( main mz… masukin aja). padahal aku yang nyampe kost duluan… aku curiga!! dikamar heti… aku buka kamarnya ya ampun mz… aku dapeti lagi hubungan intim… udah telanjang!!) ya ampun aku malu… trus aku tutup pintu lagi bilang aku minta maaf, dari situ dia benci bgt sama aku mz… karena aku tahu AIB dia mz….) kejadian itu sebelum puasa mz)

Busyet selama ini aku dibohongi….. kurang ajar betul, yach selama dia masih butuh sama mz yah dipake …. klu ga butuh yah ditinggalin aja…. yang ada dalam pikirannya yah mz, cwok bermobil dan punya banyak uang!!! klu mz punya uang banyak pasti heti ga ninggalin mz,.. ALAMAK cwek yang aku cintai ternyata begini,

aku tanya lina yang telanjang itu kamu…. yang dalam HP dia?? bukan mz itu lina anak kalimantan aslinya dia ga rusak gitu mz… dia baik, dia udah ml cuma yaitu satu doang pacarnya itupun dijebak gitu mz, hah…!!! kok aneh dengan cerita heti??? aku makin tambah bingung!!

lina :MZ.. mz disini aja dia jalan kok mz sama yang punya mobil kijang,

kinoy :aku jawab aku tahu dia udah ijin ma aku!!

lina :tapi mz tau kelakuan dia disini bikin malu kampus mz???

kinoy : apa yang bikin malu kampus kasih tau aja mungkin dia khilaf?

lina ; dia sering keluar pagi pulang malam mz…. sama cwok yang punya kijang itu mz!! kamu tertipu hahaha…. itu cwoknya mz, bayangin klu keluar dia lewat jendela kamar…..

kinoy : masa cie, DEMI ALLAH lin? tapi dia ngaku kakaknya kok lin…. aku udah nelp dan dia jelasin gitu!! ya… aku percaya saja..!!

12 february 2008

aku bermimpi celana dalemku diambil rebut laki-laki, HAH…. berarti heti telah selingkuh dan melakukan ML dengan laki-laki lain. hal ini aku tanyakan… kepada heti?? anehnya dia malah marah-marah!, ada yang aneh… da yang berubah… di diri heti pacarku, dia tidak mengakui….. akhirnya aku meminta jalan… namun di tolak, dengan bisanya dia tidak bisa keluar….. dari RB ( rumah bidan).

tanpa sepentahuan heti aku mengintai kegiatannya, aku tunggu dari pagi…. disebelah barat RB sirap ada bengkel motor kecil, aku intai terus… siapa saja yang keluar dari RB, gampang untuk menegnali heti karena hanya dia sendiri yang tidak memakai jilbab dan dia paling gendut sendiri diantara temen-temennya. aku dapati mobil kijang LGX tahun 90’an bernomor polisi  AD8963.. warna abu kecoklatan, berensek…!!! ternyata dia bener jalan sama cwok lain.

hingga malam aku masih disitu hanya makan mie ayam… dan rokok 2 bungkus aku tunggu jam berapa dia pulang. jam menunjukan jam 8 malam. HAH…. pacarku telah berbohong dibelakangku main serong gini…..

aku berusaha menahan emosi wlu aku tahu dia selingkuh, aku telp yang bernama koclok cwok yang mengaku kakaknya, katanya hanya mengantar kesalon dan belanja…. MASA dari pagi hingga malam…. dan akhirnya ku memutuskan untuk bertemu secara lansung…. tanpa sepengtahuan heti

14 februari 2008

aku juga mengintai… kegiatan heti seperti biasa dari pagi hingga malam, HAH… aku hanya bisa menarik nafas dalam-dalam ternyata dia juga pergi lagi dengan mobil yang sama kijang LGX itu, siapa lagi klu bukan Koclok alias Tanuri. aku pura-pura tidak tahu… aku masih nelp heti untuk menemani gaga dimalam hari. paginya aku menanyakan…. kepada lina apa yang didapat apakah seperti biasanya makanan yang dibawa koclock?? ternyata coklat dan anehnya heti begitu senang menerimanya. ada yang aneh dengan hubungan ini. akhirnya kau menenyakan langsung kepada heti….. apa selama ini selingkuh…???

HAH…. pembaca!! dia mengakui telah tidur dengan laki-laki hanya demi uang katanya dia butuh untuk bayar uang kuliah…. dikarenakan uang yang dikasih ortunya telah habis buat jajan sama temen-temennya. dia menangis saat aku ingin meninggalkan dia…. dia minta maaf!!! aku pun cuek …. karena aku bener2 marah. akhirnya kau curhat kepada koclok!! cwok yang mengaku kakaknya…. padahal sebelumnya aku sudah tahu dia adalah laki-laki itu adalah yang tidur dengan heti. aku ingin seperti apa orangnya. akhirnya aku ketemu di lampu merah pakem… aku tanya… macem2 tentang heti…. dan aku cerita pula aku telah ML sama heti??? aku hanya ingin melihat reaksi dia …??? ternyata ada titik terang dengan cara merokok dia aneh!!! dan dia sangat gelisah!! baru aku sadari betul ini adalah orangnya. tapi dia tidak tahu… klu aku sudah tahu sebelumnya…. tapi alsan yang jelas aku ingin menyelami kenapa heti melakukan hal seperti ini.

18 februari 2008

akhirnya heti mengakui semua…. klu dia telah berbuat salah… dan selingkuh!!! dia ingin kembali sama aku… dan minta ketemu setelah Praktek di RB sirap ini selesai. dan merubah komitmen lagi. aku biarkan saja…. koclok tapi aku memberi saran aku ingin dia jauh sama heti?? dia sanggup untuk itu. tagl ini pula aku masih mengintai di sekitar RB kali ini dengan arif anak cilegon…. aku tunggu hingga malam… baru pulang, itupun dijalan hujan……!!!

23 february 2008

aku membututi heti…. dari RB sampai di sukoharjo, karena aku masuk kerja jadi tidak sampai menuju tempat yang dituju. entahlah penginapan ataupun kampus….!!! dia bilang sih kekampus buat konsul askep…!!! Hah, anjing klu udah merasakan tai itu enak…. walau kita kasih makan daging tapi kalu ada tai tetep dimakan… artinya sekali berbohong tetep saja berbohong!! dari situ aku sedikit-demi sedikit sudah luntur kepercayaan ku pada heti….

dari situ kita sering sekali berantem… jujur aja makin sering sekarang jalan sama koclok, kemana-mana sampe kerumah… boro-boro dia mau ngajak aku kerumah…. ini hal yang aneh buat aku!! tips jika wanita ingin serius itu tergantung dia ingin mengenalkan orang tua dan rumahnya!! HAH, sudahlah…. aku sudah tahu… klu aku cuma laki-laki cadangan.,….!!! pokoknya heti sangat aneh, galak, marah-marah…. !!! boro2 sms bilang sayang ga pernah semenjak dia di RB.

 

 

Perkenalan dengan wanita calon bidan (bag.6)

June 10, 2008

29 januari 2008…

Hari-hari ku semakin berwarna dengan kehadiran heti ariani, sunguh aku mencintainya… sebelum tgl 29 ini dia katanya ga MENS… busyet jujur aku kalang kabut aduh gimana ini…!!! stress bgt!!! sumpah :-? gimana mo bilang orang tua…. klu sampe begini mampus gue… mampus… !! akhirnya aku mutusin buat nelp orang tua gimana klu aku nikah saja!! bujur bune… ortu ku KAGEt bukan kepalag, HAH….. kamu apain cwek itu???? aduh aku mesti jawab gimna??? akhirnya dengan berat hati aku tiduri…???

koment ibuku dan keluarga ku….

ya… sudah ga papa nasi udah jadi bubur! ya sudah pertanggung jawabkan perbuatan mu… jangan lari. mau gmn pacar mu itu?? klu ngelamar keluarga sipa..!! datang kejogja!! hah…(sambil menghembus nafas lega) selesai juga urusan dengan keluarga ku!!

next red point…

akhirnya aku tanyakan ke heti pacar ku…. dia bingung!! akhirnya demi kuliah dia gugurin kandungan karena baru satu minggu!!

aku pun mengalah keputusan semua aku tinggal heti saja gimana baiknya!! klu aku sih siap aja kerja sudah klu tinggal nikah mesti ortu ku mampu dong santai aj… toh aku juga udah kerja. akhirnya aku nemenin dia gugurin kandungan, katanya diberi obat… promavera, itu bisa membuat kontraksi perut yang mengakibatkan keluarnya janin seperti darah mens….. di telp mengaduh-aduh kadang dia nangis bilang sakit…… sakit mz!!! aduh aku mesti gimana aku kekost aja ga boleh!!! yach vuma lewat telp saja!!

sudah satu jam… heti merasakan sakit luar biasa!!! aku temani dia dengan isak tangis sejadi-jadinya itu lewat HP yang aku dengar. akhirnya darah oun keluar…. katanya langsung dibersihkan, kemudian tidur …. HP nya saja belum sempet dimatikan.

malam harinya… aku lebih care lagi ma dia… aku sudah mau dijadikan tapi dia tidak mau….. ya sudah aku selalu mengalah buat dia, kemudian dia menangis kembali… aku tanya kenapa lagi toh de…..???? MZ… aku mo praktek Di RB deket prambanan di rB sirap mz. kita ga ketemu lagi mz satu bulan ntar aku kangen mz….. aku kangen mz aku penegen ketemu sebelum di RB. jujur waktu itu aku sakit demam karena masuk angin. akhirnya dia ingin merawatku

pertemuan akhir bahagia 29 januari 2008

aku jemput dia kembali di terminal, lagi-lagi dia ga mau pake motor ku…., dengan memakai baju warna hijau kecoklatan dan celana levis selutut duh cantiknya pacarku…. !!! :), dia pun tersenyum biasanya klu malu seperti itu… pipinya merah bukan main matanya langsung seperti genit menggoda.

sore menjelang … kegiatannya biasanya aku mengerjakan makalah yang ditugasin dari dosennya. aku mengetik sedang dia memelukku dari belakang…. jujur aku bahagia betul saat itu…. dia baik, mencintaiku apa adanya….. dia sayang aku… dia care sama aku. memang kebetulan aku ga tau.. setiap ketemu gajiku selalu saja di undur-undur sama boss.. untuk minta ortu aku 3 tahun ini sudah mandiri. pasti tumben kok minta duit biasanya ga mau dikasih….!!! akhirnya heti juga yang bayar makan dan isi bensin motor dia. kira-kira setiap jalan habis 35 ribu rupiah. aku masih selalu ingat..!!

PAS aku sakit…. ini yang membuat aku mencintai mu heti

( hanya butuh satu hari kamu de… buat menaklukan hatiku…. satu hari ini)

malam harinya setelah magrib setelah aku selesai mengetik tugas.tugasnya… dia kerokin aku, pijitin badanku….. akupun diselimuti oleh heti…. jujur air mataku menetes, aku terharu dengan kebaikannya…. diapun menangis… MZ cepet sembuh jangan bikin aku kwatir,  tambah lagi lambungku kumat…. aduh sakitnya!!!! dia semalam ga tidur…. dia duduk disampingku… sambil megang jari kananku kadang mencium pipiku …. mengatakan mz aku sayang kamu… jangan bikin aku kawatir gini mz…. aku ga tega liat mz sakit gini!

Jujur sekian banyak wanita yang jadi pacarku silih-berganti cuma dirimu de….. yang ngerawat aku seharian… biasanya aku ga mau..!!! karena aku tahu konsekuensinya aku pasti memberikan hatiku sepenuhmnya ga setengah-setengah!! klu pas putus pasti aku merasakan sakit bgt…. makanya dari dulu aku ridak mau di jenguk oleh pacar ataupun temen cwek. dengan mu aku luluh….. aku sayang kamu de… aku sungguh mencintaimu…!!! segenap jiwaku….. aku ingin kau jadi pendamping hidupku walau aku tahu kamu punya masa lalu yang suram…. tapi klu kamu baik gini sapa cwok aku pun menerima mu dengan tidak memperdulikan sisi gelapmu.

 pagi harinya…..

hah…. aku bangun badanku sudah lumayan membaik, demamku sudah turun lambungku juga tidak nyeri lagi…. aku bangun jam 4 pagi, dia tertidur duduk disampingku sambil memegang erat tanganku… dan kepalanya didekat dadaku, aku pun merengkuh… erat tubuhnya….. wlu dia badanya 2x lipat dari aku eit… aku kuat juga tau buat gendong dia.. 2x aku gendong di kost ku. pelan-pelan aku baringkan disampingku…. aku peluk … aku belai rambutnya, de…. sini mz peluk…. selimut satu kami pake buat berdua…, duh romantis bgt …..!!!

jam 6 pagi…. akhirnya dia meminta buat ilangin kangen….. aku jawab de… aku tuh sakit pasti ga kuat cepet keluar malah bikin kamu tambah Bt lagi… biarin mz gpp, aku pengen ilangin kangen..!!! akhirnya aku setujui buat main 1x saja…. bner-bner badanku belum ada setamina wlu demamku sudah turun. tapi lumayan lah… wlu biasanya aku yang menang!! jika dalam hubungan intim… kali ini aku mengakui klu kalah…. blum apa-apa sudah k.O aduh paling cm 30 menit. padahal biasanya 1x main lebih dari satu jam. sempat kita tidur kembali 2 jam sambil pelukan. habis itu aku anter lagi di terminal klaten, ga lupa aku selalu mengajarkan dia buat cium tanganku sebelum pulang.

Perkenalan dengan wanita calon bidan (bag.4)

June 9, 2008

Malam kedua

15 januari 2008..

akhirnya kita bertemu lagi, aku jemput heti di terminal klaten. karena motor ada dua aku menyarankan motor yang dipake punya ku saja. tapi heti menolak dengan alasan ; motorku juelek ( ya sudahlah… aku mengalah saja daripada ribut ntarnya malah ga jadi jalan. dengan pake pakaian jaket levis, celana hitam selutut, tas kecil levis juga. sedang aku memake kaos warna hitam jaket hitam…. maklum kebanyakan pakaian yang aku pake warna hitam bukan aku favourite tapi karena setiap ulang tahun ibu dari mantanku termasuk mantanku yang kuliah UGM memberikan pakaian warna hitam. jadinya yah untuk menghormati yach dipake sajalah……

sampe dikost di buka rambutan di jok alamak katanya dapet ngambil dari rambutan dikost…. dasar cwek nekat naik sendiri katanya …. busyet ranting pada patah tuh… :D,  dikamar kita ngobrol panjang lebar sambil chat kemudian aku kenalin juga dengan iwan… temen kost maklum iwan juga anak boyolali…. jujur kadang-kadang klu ga ngerti bahasa heti aku nanya iwan….. maksudnya pa?????? D sambil nawarin makanan yang dibawa heti. malamnya kita makan di waroeng steak…. jakal km 5 dket tempat kerjaku, aku pesen sirloin dan dia pesen sirloin dobel…. kita bungkus. dan kebetulan yang bayar adalah heti karena sapa dulu yang ngomong kangen dia harus bayarin makan………… aku menang heti!!!!! jujur sumpah….. padahal aku tuh lebih kangen dibanding dia. stelah pesenen dateng akhir kita makan bareng dikost. kadang-kadang aku suapi dia sampe malu-malu gitu ” aku masih inget katanya…” udah mz aku malu klu disuapi aku bisa sendiri’ tapi aku jawab ‘ aku pengen kok de…… dan aku seneng bisa nyuapi ade…… kadang pula aku yang ngelap klu saus sambal masih nempel dimulutnya. hihihi

setelah malam…

kita curhat lagi ini kisah tentang jati dirinya dan manta-mantannya

curhatan heti :

MZ… aku malu mau mengatakan sebenarnya, setelah aku bujuk akhirnya  dia mau cerita sebenarnya asal aku tidak marah. Mz yang merusak aku adalah RAMA dia yang ambil VIRGIN ku. aku diberi imbalan 5 juta’an. Hah cwekku kenapa begini?????? hanya dalam hatiku saja. MZ aku dendam sama laki-laki pacar pertamaku ninggalin aku. Namanya ber inisial “N seorang polisi bagian narkotika mz, gara dia nabrak orang sampe meninggal dan dia harus bebas jika harus membayar 80 juta mz. akhirnya dia ditolong oleh komandannya asal dia mau jadi mantunya. dia nikah mz… ungkapan sambil nangis. istrinya jelek mz… cantik’an aku mz…. tapi dia ninggalin aku mz. Rama cuma pelarianku … aku pengen balas dendam mz sama laki-laki.

MZ RAMA sek hubungi aku lagi aku takut mz…… dia udah beristri dan punya anak. dia kerja sebagai makelar mobil. dan dia sering gonta ganti mobil buat jemput aku mz….  tapi mobilnya timor mz….. aku sempet ketahuan sama istrinya waktu dia kecelakaan aku menengok dirumah sakit, dia bohongi aku mz katanya ga punya istri ternyata dia udajh punya istri dan anak. ibuku sampe marah-marah membenci dia. padahal aku juga udah terlanjur sayang ma dia mz……., wlu pertama-tama aku memang cuma butuh materinya saja..

Perkenalan dengan wanita calon bidan (bag.5)

June 9, 2008

20 januari 2008…

duh….. heti selalu ga sabar buat ketemu….. aku juga kangen but aku juga kerja…. lagian dia juga ujian praktek cie….. ngajak ketemu trus, kangen katanya… :D, kinoy gitu  loch……, padahal aku juga he3x :) tapi dia sempet juga minta ketemuan sebelum ujian karena ujian praktek jam 12.30 siang. ya sudah…….!!! aku jemput di terminal klaten. lagi-lagi dia tidak mau memakai motorku…. ngalah lagi dah!! karena perjalanan dia sempet saja sms-sms pengemarnya yang lain. jujur aku cemburu… tapi mo gimana lagi toh sekarang dia sama aku. yang sering sekali disms tidak lain adalah temen smu nya koclok (entahlah…. aku tidak tau, about him???) sekarang dia memakai kaos putih …. kaos kesukaanku, hehehe :), sampe dikost heti lansung tiduran…. capek katanya habis ujian, aku pijitin dia tru kemudian dia tidur!! aku cuma chat… atau sekedar liat komputer untuk maintenance. duh kangen…….. aku!! aku kiss dikening dan memeluknya…. dan bilang de… mz kangen!! tak sadar saat menoleh… aku juga mz bibir kami pun beradu, buat menghilangkan rasa kangen didada, kemudian dia chat bersama-temennya. kadang juga telp-telp’an sama kclok, aku hanya diam mendengar saja pembicaraan mereka. tertawa… saling ejek entahlah… hatiku terbakar cemburu,

mlam hari….

akupun sering memeluk dia dari belakang saat dia chat sama iwan temenku… saling ledek dengan icon-icon lucu. tidak terhitung berapa kali kiss bibir aku seneng!! aku bahagia bertemu dia. orangnya lucu….. ada yang konyol dari hari ini…. pas aku keluar… aku nyampe kamar…. YA AMPUN BAU bgt!! aku tanya de… kamu kentut yach bau bgt???? dia jawab ‘ bau toh mz??? dengan senyum iya mz cuma dikit… hehehehe…. aku ambil semprotan pengharum ruangan. aku semprot seluruh ruangam termasuk pantatnya…..!!!! hahaha :D, ade joorok kentut bau bgt…… aduh mz biasa klu kentut orang cantik emang bau mz……. (dengan ngeles… gitu….. sambil ketawa). malam makin larut dingin kaliurang pun membuat suasa hati makin untuk ingin selalu dekat saja. HAH…. aku melakukan lagi layaknya hubungan suami istri… untuk beberapa kali. stelah istirahat sebentar aku memeluk erat dia…. aku ingin dia tidak meninggalkan aku aku terlalu sayang ma dia, heti ariani….. aku sayang kamu…!!!!! itu tidak aku ucapkan sekali. dia selalu tersenyum maniez…. dan menjawab aku juga MZ…!!!

entalah… tiba-tiba air mata keluar dari matanya…. aku usap  dengan tanganku kadang pula dengan kaos yang melekat pada tubuhku. de… ada apa curhatlah…. biar mz denger apa yang kamu rasain dan ikut merasakan perih hidupmu???

curhatan heti…..

MZ…. dulu aku tidak seperti ini, aku kecewa dengan laki-laki, jujur aku suka cwok yang bermobil, dan mengajarkan aku tuk mengaet OM-OM adalah TATI temenku yang satu kost sama aku, mz apa kamu ga nyesel ketemu waktu  aku sudah ga virgin gini??? aku jawab tidak de…. mz klu aku punya uang nanti klu mz pengen dapet virgin aku rela mz…. asal mz janji setelah itu mz balik lagi sama aku?? aku jwb mf de… aku ga mau!! aku melakukan hub. intim karena aku dasari karena satu alasan aku mencintai mu…..

MZ….. anak-anak kampusku rata-rata pada begitu mz mengaet OM-OM untuk  materi aja..!!!! MZ…. ada juga mz seneng ma aku yang punya yayasan orang tua yang ga segen-segen makan anak sendiri mz…. dia suka seperti aku!!! cubby gini…. klu sama dia, mz cepet kaya loch…..mz!!! aku tanya ade mau??? ga mz…. aku sayang mz…..!!! aku nerima mz apa adanya. tiada senyum sekali hanya isak tangis yang aku denger tidak capeknya aku menghapus aur matanya….. de… jgn nangis gitu..!!!! mz jadi ikut sedih klu gini!!! aku juga…. ikut menitikan air mata kenapa pacarku kehidupannya begitu perih…..!!! de……. aku sayang kamu!!! dia pun tertidur dipelukanku… aku manjain sepenuh hatiku… aku selimuti dia. aku tidur disamping dia dengan berbantal tagan kananku….. !!!!, Paginya…. Ampun…!!!! :-? tanganku pegel bgt….. kesemutan…..  Aduh…!!!!!  sakitnya! kata ivan gunawan mah…. CA…….. ki….tttttttttt,  sambil menunggu tangan terbuka aliran darahnya…. dia benerin tempat tidur, ga bangun e……. malah tidur lagi!!! aku gelitikin aja dia..!!! hahaha :D iseng ku udah dech mulai keluar :D, blum sikat gigi… jam 5 pagi aduh….. aku udah mulai genit lagi deh… yah untuk pagi hari aduh…. senengnya, ga tau otak nih…… :p, bawaanya horny… kata para perawat yang lagi belajr di bangku kuliah…. laki-laki klu pagi ribuan volt tegangannya. yah…. hubangan intim pun terjadi habis gitu tidur lagi jam 8 bangun. aku sediain handuk, sampo dove dan sabun….. ampun dah klu suruh mandi susah bgt… dia pasti ngumpet di pojok kasur deket kardus penyimpanan barang-barang elektronik ku. ” sering dia bilang ntar mz dingin ga mandi yah!!! busyet nih anak susah bgt buat mandi… :(pulangnya aku anter lagi diterinal klaten, ga lupa dia mencium tanganku, ati.. ati ya deh!!!m bye-bye honey

 


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.